Buku cerita dinosaurus dan ten-ten series.

Komik terakhir yang dibeli sekitar yiga bulan lalu dah selesai dibaca oleh cupcake. Pas ditawarin untuk beli komik baru, awalnya dia menolak. Sunshine ngiler banget melihat dinosaurus sampai tadi pagi pun membujuk agar dibeliin buku dinosaurus yang besaaarrr roaaarrr… maka pagi tadi meluncur ke toko buku terdekat. Akhirnya cupcake juga ikutan minta dibeliin komik baru.

Buku bertema dinosaurus alhamdulillah ada di sana. Sunshine pilih gambat dinosaurus paling besar dan roarrr sementara cupcake memilih komik ten ten series.

Entahlah sunshine ngerti apa isi buku cerita dino itu atau enggak, taman kanak-kanak di sini gak begitu ketat dalam urusan akademis.

Kalo beli semua buku dinosaurus itu, ya mahal dek. Akhirnya adek memantabkan satu pilihan yaitu yang gambar dinosaurusnya tampak besar dan gaharrr…

Sarapan western, dua jam kemudian minta nasi

Anak mah maunya ini-itu, kita ortunya ngikutin kemauan mereka. Minta sarapan roti berselai, dibikinin. Minta sarapan cornflakes, disediain. Minta sarapan muesli, disediain… tapi…

Pagi tadi sunshine dan cupcake sarapan cornflakes dan susu. Tapi kenyataannya orang Indonesia kudu makan nasi baru lah kenyang. Gak heran, begitu tuh bayi 8 bulan langsung disuguhkan bubur nasi. Huhuyyy Indonesia banget dah…

Bagi cupcake dan sunshine, keju juga gak nendang. Malah waktu umur setahun disuguhin keju, eh malah mencret. Hiks… emang ndeso betul. Yah merakyat banget dah.

Dua jam kemudian mereka berdua minta makan nasi. Oke deh… kebetulan tadi masakin nugget dan sop buat cadangan menu sarapan, sapa tau pengen nambah. Eh beneran ludes meskipun sunshine ogah makan sop. Apa kata kamu aja deh nak…