Perawatan wajah dari manfaat polisakarida

Perawatan wajah dari manfaat polisakarida bisa didapat dari konsentrat lidah buaya. Konsentrat tersebut didapat dari daun lidah buaya yang dibuka untuk mendapatkan jus dari daging lidah buaya dengan proses higienis. Jus dari daging lidah buaya ini mengandung polisakarida yang baik untuk perawatan kulit wajah.

Berikut manfaat polisakarida untuk perawatan wajah:

  • Menghidrasi kulit wajah
  • Meningkatkan kadar air dalam kulit
  • Menenangkan kulit iritasi akibat sinar matahari
  • Membantu pembaharuan sel kulit

Perawatan wajah dari manfaat polisakarida bagi kulit normal cenderung kering juga bisa, sebab kemampuan polisakarida ini membantu pembaharuan sel kulit apalagi jika kita sering terpapar sinar matahari dan ruangan ber-AC.

Perawatan wajah dari manfaat polisakarida bisa kita dapat dari produk-produk kecantikan seperti Soothing Gel Aloe Vera. Produk tersebut tersedia di toko kosmetik dari segala merek. Namun pastikan produk yang kita pilih benar-benar mengandung konsentrat aloe vera murni yah.

Rekomendasi: Viva cosmetics soothing gel aloe vera

sumber foto: www.bebeautiful.in

Viva cosmetics Soothing Gel Aloe Vera untuk perawatan wajah

Viva cosmetics soothing gel aloe vera untuk perawatan wajah merupakan gel transparan atau bening yang multifungsi dengan kekuatan 200% aloe vera juice concentrate (konsentrat lidah buaya), siap memberi kelembaban ekstra serta menenangkan dan menyejukkan kulit. Konsentrat lidah buaya yang terkandung dalam viva cosmetics gel aloe vera terbuat dari daun lidah buaya yang dibuka dengan proses higienis, dibersihkan dan disanitasi hingga mendapatkan manfaat optimal dari polisakarida yang terkandung dalam lidah buaya tersebut.

Viva cosmetics soothing gel aloe vera untuk perawatan wajah mengandung konsentrat lidah buaya yang tinggi, mengandung polisakarida sehingga bermanfaat bagi kulit normal-kering dan sering terpapar sinar matahari atau ruangan ber-AC. Manfaat polisakarida untuk kulit dapat Anda baca di sini.

Viva cosmetics soothing gel aloe vera untuk perawatan wajah juga dapat digunakan untuk melembabkan kulit kering seperti bagian siku, lutut, dan tapak kaki. Jika kamu suka berenang, maka gunakan viva cosmetics soothing gel aloe vera pada wajah setelah berenang agar meredakan iritasi kulit seperti kulit yang memerah atau terbakar akibat sinar matahari.

Sekilas tentang Viva Cosmetics, kosmetik lokal asli buatan Indonesia yang aman dan halal. Viva cosmetics merupakan merupakan brand kosmetik tertua di Indonesia, viva cosmetics konsisten dengan kualitas produk. Semua produk viva cosmetics diformulasikan khusus yang sesuai untuk daerah tropis sehingga mampu memberi manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wanita Indonesia secara alami. Viva cosmetics memiliki sertifikat CPKB dan bersertifikat halal, yang membuktikan bahwa selama ini produk-produk tersebut diolah dengan prosedur yang baik untuk menjaga kualitasnya.

Radiasi sinar UV mengakibatkan kulit mengeriput dan bercak hitam

Haduuuuhhh kulit mengeriput sebelum umurnya? jangan dong… bisa merusak penampilan kan. Makanya memakai sunblock itu disarankan oleh dokter kulit. Pasalnya sinar UV ini begitu halus tak kasat mata yang dapat menembus masuk ke lapisan kulit. Aaahhh pantesan yah nih kulit suka gosong kalo berjermur di tanah lapang siang-siang bolong. Mmmhhh ngapain juga berjemur siang-siang, ya nggak?

Sinar UV begitu haluuusss, gak kelihatan dengan mata telanjang tapi dampaknya langsung kelihatan yah seperti munculnya bercak-bercak hitam akibat pigmentasi yang disebabkan oleh meningkatnya kadar melanin di bawah jaringan epidermis, trus kulit mengeriput karena radiasi sinar UV merusak jaringan kulit. Banyak kasus kanker kulit diakibatkan oleh dampak negatif sinar UV loh. Oh my God… mudah-mudahan kita gak kena penyakit itu yah.

Terus nih… banyak juga kasus penderita katarak, penyakit mata, yang disebabkan oleh radiasi sinar UV. Aku teringat orang-orang barat yang demen pake kacamata reben. Nah kalo kita pake kacamata hitam aja langsung digoda, diledekin gitu kan yah padahal menggunakan kacamata hitam itu penting banget untuk melindungi kornea dari radiasi sinar UV. Jadi kalo siang terik nih, pakai deh kacamata reben. Gak bermerek juga gak masalah, yang penting fungsinya itu loh.

Baca juga: area tubuh yang harus dibaluri sunblock

Gitu kakak… ceritain dong bagaimana dampak negatif sinar UV pada kulit kakak, caranya cukup sampaikan komentar kakak di sini yah.

Rekomendasi sunblock yang ramah di kantong

Wardah sunscreen gel SPF 30 Rp.32,000.-

Rekomendari sunblock yang agak mahal

L’oreal UV perfect SPF 50 Rp.187,000.-

Rekomendasi sunblock yang muahaalll tapi jaminan TOP quality

Pastinya! aku rekomendasiin banget sunblock dari Artistry SPF 50+