Artistry deep cleansing mask mengurangi komedo dan blackhead

Komedo sering timbul di area-T seperti hidung, pipi, dan kening akibat pori-pori kulit yang tersumbat. Semakin lama jika pori-pori ini gak dibersihkan maka muncullah jerawat.

Satu jerawat, dua jerawat, akhirnya menjadi banyak dan kita pun kesusahan mengatasi permasalahan kulit yang seperti tiada akhirnya ini. Cuma kita bisa mengatasinya dengan rajin melakukan ritual perawatan wajah, setiap hari malah agar pori-pori kulit bersih dari debu, bakteri, dan sisa kosmetik. Lalu kita lanjutkan dengan ekxfoliate dan maskeran untuk mengangkat sel kulit mati serta kotoran yang menyumbat pori-pori kulit. Jika ritual perawatan wajah ini rutin dilakukan, kulit yang glowy cerah bukan mustahil lagi. Berikut ritual dasar rangkaian perawatan wajah menggunakan Artistry.

Artistry essential make-up remover

Langkah pertama membersihkan wajah setelah seharian menggunakan kosmetika adalah membersihkan wajah dari kosmetik termasuk wajah dan bibir. Make-up remover dari Artistry ini khusus bermanfaat untuk membersihkan pori-pori kulit dari kosmetik apalagi jika kita menggunakan kosmetik seharian.

Artistry Youth Xtend skincare System

Artistry youth xtend system terdiri dari foam pembersih, softening lotion, dan protecting lotion agar pori-pori kulit bersih dan segar. Gunakan Artistry Youth Xtend System sesuai jenis kulit Anda. Softening lotion harus digunakan sebagai astringent dan menjaga pH kulit.

Artistry Essential POLISHING EXFOLIANT

Exfoliating scrub ini seperti luluran, yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran, dan sisa kosmetik. Exfoliating scrub sebaiknya masuk ke dalam ritual perawatan kulit kita minimal dua kali dalam seminggu agar pori-pori kulit bersih dari kotoran dan mencegah timbulnya komedo apalagi jerawat. Komedo yang sudah ada pun bisa berkurang tanpa membuat kulit iritasi akibat pemencetan atau ekstraksi.

Artistry Essential deep cleansing mask

Setelah melakukan beberapa langkah di atas, aplikasikan Artistry Essential deep cleansing mask agar mengangkat kelebihan minyak, kotoran, dan partikel terkecil yang menyumbat pori-pori kulit. Masker ini digunakan minimal dua kali seminggu sekaligus menjaga kecerahan wajah. Pori-pori kulit yang bersih dari kotoran apalagi tadi sudah diuap, maka komedo pun bisa berkurang dan bisa dicegah datang kembali.

Artistry Youth Xtend Power System

Ini adalah langkah terakhir dalam ritual perawatan wajah bagi kulit yang berkomedo dan blackhead. Artistry Youth Xtend Power System termasuk didalamnya serum untuk wajah, krim pelembab untuk area mata, dan pelembab wajah untuk malam hari. Serum ini bagus digunakan agar menutrisi kulit, wajah pun menjadi cerah dan kencang. Penggunaan serum juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit, misalnya dengan Artistry Skin Refinisher.

Itulah langkah-langkah perawatan wajah untuk mengurangi komedo dan blackhead serta mencegah datangnya komedo kembali. Kurangi kebiasaan yang membuat pori-pori kulit tersumbat salah satunya seperti penggunaan kosmetik yang berlebihan lalu lakukan perawatan wajah menggunakan Artistry Youth Xtend Power System setiap hari, kemudian eksfoliasi dan maskeran minimal dua kali seminggu.

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan bagikan informasi ini kepada kerabat Anda yang membutuhkan, juga sampaikan komentar dan pendapat Anda di sini. Informasi lengkap mengenai Artistry Youth Xtend Power System bisa Anda tanya ke konsultan Artistry di sini. Untuk pemesanan perawatan skincare dari Artistry silahkan klik di sini. Semoga artikel ini bermanfaat…

Di Afrika, buah baobab dijadikan obat selama berabad-abad

Buah african baobab berasal dari Afrika. Di sana, buah ini telah dijadikan sebagai obat selama berabad-abad. Berbagai vitamin yang dibutuhkan sebagai antioksidan terkandung di dalamnya seperti vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan berbagai mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti kalsium. Jaman sekarang, buah african baobab ini banyak dijadikan sebagai bahan pelengkap kosmetik seperti Artistry Youth Xtend. Bentuk tanaman african baobab itu seperti ini, african baobab: national geographic.

 

 

African Baobab dalam Artistry Youth Xtend

Rangkaian perawatan kulit wajah Artistry Youth Xtend System, mengandung formula yang berasal dari ekstrak buah african baobab yang telah dipatenkan. African baobab ini di Indonesia disebut dengan asem buto. Sejumlah vitamin yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit seperti vitamin A, E, dan F terkandung di dalam buah ini sehingga dapat dimanfaatkan sebagai pelembab alami dan menutrisi kulit. Kulit yang cukup nutrisi dapat berfungsi sebagaimana mestinya seperti melawan tanda-tanda penuaan dini. Kerutan dan garis-garis halus pada wajah termasuk tanda-tanda penuaan dini. Apakah Anda sudah punya koleksi Artistry Youth Xtend System?

 

Artistry Youth Xtend Cleansing Foam

Artistry Youth Xtend Cleansing Foam merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah atau skincare dari Artistry Youth Xtend System, yang menggunakan bahan-bahan alami dalam formulasinya seperti buah African Baobab. Jika Anda ingin menghindari penggunaan bahan kimia dalam merawat kecantikan kulit, maka Artistry adalah pilihan yang tepat.

Membersihkan wajah merupakan langkah awal ritual merawat kecantikan kulit, yang bertujuan untuk membersihkan pori-pori wajah dari debu halus, kotoran, minyak berlebih, dan sisa-sisa kosmetik yang berpotensi menyumbat pori-pori. Bila pori-pori tersumbat maka wajar saja jika beberapa hari kemudian muncullah komedo dan atau jerawat. Artistry Youth Xtend cleasing foam memiliki formula yang telah dipatenkan sehingga mampu membersihkan pori-pori wajah sekaligus melembabkan kulit. Buka seperti sabun yang cenderung membuat kulit kering dan kasar, atau susu pembersih yang justru kurang membersihkan sisa-sisa kosmetik yang terjebak di dalam pori-pori kulit.

Jika Anda telah membersihkan wajah dengan make-up remover, gunakan Artistry Youth Xtend cleansing foam untuk membersihkan pori-pori wajah secara keselurahan sehingga menjadi bersih lalu dilanjutkan dengan aplikasi softening lotion untuk mengkodisikan kulit wajah Anda siap diberi nutrisi kembali khususnya di malam hari, dengan Artistry Youth Xtend enriching cream/lotion. Dengan begitu, kulit wajah Anda bersih, terasa lembab, segar, dan keesokan paginya wajah menjadi lebih cerah dan terawat. Kita sebaiknya rutin merawat kebersihan pori-pori kulit, ini bertujuan untuk mengecilkan pori-pori. Apakah Anda punya rencana hangout bareng teman-teman besok?

Mengurangi kerutan halus dengan Artistry Youth Xtend

Kerutan halus di sekitar mata dan mulut membuat kita kelihatan tua, lebih tua dari umurnya kan? jadi meskipun kita menutupi kompleksitas kulit dengan kosmetik seperti berlapis-lapis bedak, tetap aja yang namanya kerutan di wajah masih kelihatan terutama di sekitar mata dan mulut. Itu sebabnya kenapa kita perlu merawat kulit wajah sedini mungkin baik itu untuk menjaga keremajaan kulit atau mengurangi kerutan halus.

Kerutan halus di wajah merupakan salah satu efek penuaan dini, maka menggunakan rangkaian perawatan wajah yang khusus berperan sebagai anti-aging adalah pilihan yang tepat, seperti Artistry Youth Xtend.

“When looking for anti aging skin care products, some consumers may come across a product line called Artistry Youth Xtend. Sold exclusively through Amway, this skin care line is focused on repairing skin damage caused by environmental factors, and strengthening the skin’s protective functions to reduce future damage to cells and collagen.” ~The derm review~

Mengurangi kerutan halus pada wajah bisa dilakukan di rumah, yaitu dengan menggunakan rangkaian perawatan Artistry Youth Xtend Power System sebab di teknologi Youth Xtend terdepan dan telah dipatenkan. Teknologi Lifesirt yang dipatenkan ini mampu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat pengaruh lingkungan dan gaya hidup. Selain itu, Artistry Youth Xtend mengandung omega fatty acid yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen dalam kulit sehingga kulit wajah menjadi lembab dan cerah.

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan berbagi informasi ini kepada orang terdekat. Lalu, apakah Anda pernah menggunakan rangkaian perawatan wajah dari Artistry Youth Xtend? sampaikan komentar Anda di sini, para pembaca akan senang membacanya.

Perawatan wajah Artistry Youth Xtend System

Artistry Youth Xtend System sebagai skincare, perawatan kulit untuk area wajah, merupakan serangkaian perawatan dasar yang ditujukan sebagai anti-aging skincare.

Beberapa waktu lalu aku bercerita tentang berbagai alasan logis [kenapa memilih Artistry Youth Xtend]. Apalagi Artistry Youth Xtend ini proactive dalam melawan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis-garis halus yang muncul akibat oksidasi. Polusi udara, logam berat dari asap kendaraan, asap rokok, gaya hidup tidak sehat itu yang memicu oksidasi pada kulit kita sehingga tanda-tanda penuaan dini pun muncul. Penuaan dini itu artinya kulit kita menua sebelum waktunya, misalnya umur kita sebenarnya 30 tahun tapi karena oksidasi dan gaya hidup tidak sehat kulit kita bereaksi oksidasi sehingga kondisi kulit menjadi seperti berumur 40 tahun. WOOOWWW… itu tua.

Perawatan Artistry Youth Xtend itu pada dasarnya membantu memperbaiki sel-sel kulit wajah yang rusak terdahulu akibat oksidasi dan melindungi kulit wajah dari kerusakan sel kulit selanjutnya. Tanda-tanda awal penuaan dini pada wajah seperti kerutan dan garis halus dikurangi, sebab target tersebut menjadi awal mula Artistry Youth Xtend diformulasikan. Targetnya sebagai anti-aging skincare, Artistry Youth Xtend sebagai sarana revitalisasi kulit sehingga kemudaan kulit wajah kita bertahan lama.

Berikut serangkaian skincare Artistry Youth Xtend System yang bisa Anda gunakan sebagai perawatan kulit sehari-hari:

  1. Artistry Youth Xtend cleanser foam
  2. Artistry Youth Xtend softening lotion
  3. Artistry Youth Xtend protecting cream/lotion

Ketiga produk perawatan itu Anda gunakan sehari-hari; setiap pagi dan malam agar wajah bersih, cerah, dan lembab terhidrasi. Untuk mengurangi penampakan kerutan dan garis-garis halus pada wajah, tambahkan Artistry Youth Xtend Power System ke dalam rutinitas perawatan wajah Anda.

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan berbagi informasi ini kepada orang-orang terdekat. Lalu, apakah Anda bisa mendeteksi efek penuaan dini di wajah? sampaikan komentar Anda di sini, para pembaca yang lain akan senang membacanya.

 

Perawatan Artistry: Kenapa Memilih Artistry Youth Xtend

Perawatan Artistry menjadi yang terbaik di kelasnya. Artistry terbukti mampu menjadi TOP 3 premium beauty brand bersumber dari euromonitor tahun 2016. Ini suatu kebanggaan bagiku, pengguna Artistry sejati!

Yeah, lebay dikit laaa…

Tapi beneran nih para pembaca. Artistry itu diformulasikan sebagai serangkaian produk yang sistematik, artinya satu sama lain saling berkaitan demi mencapai hasil terbaik dan efisien. Maksudnya, efisien dalam pencapaian hasil sehingga kita bisa menghemat uang dan waktu. Pasti ada produk alternatif yang lebih murah dan bisa mix n’ match, tapi justru kurang efisien. Hasilnya juga yaaah… sekedarnya. Ada baiknya jika kita mengikuti apa kata ahli Artistry.

Ada harga, ada rupa. Perawatan wajah yang berkualitas tinggi tentu bukan sembarang, apalagi Artistry. Aku telah menggunakan Artistry sejak lama dan hasilnya benar-benar bagus di wajah sampai berat hati untuk berpaling ke yang lain. Ini beneran… sebab aku menggunakan satu rangkaian perawatan Artistry, gak campur-campur. Misalnya saat ini aku pakai Artistry Youth Xtend, mulai dari pembersih, pelembab, dan serum itu semuanya Youth Xtend. Makanya hasilnya sedikit demi sedikit kelihatan di wajah, sepadan lah antara kualitas dan harga.

Jika Anda ingin coba perawatan Artistry untuk umur 30an dan ingin hasil terbaik bagi transformasi kulit, aku rekomendasikan lini Artistry Youth Xtend System. Serangkaian sistem perawatan Artistry Youth Xtend System terdiri dari creamy foam cleanser, advanced softening toner and protecting cream or lotion. Ini memang basic, tapi hasil yang dicapai luar biasa. Hasil yang bagaimana? jika Anda ingin mengurangi efek penuaan dini pada wajah seperti kerutan dan garis-garis halus akibat oksidatif, lalu ingin meningkatkan kehalusan kulit, cerah dan bersih, serta meremajakan kulit, maka Artistry Youth Xtend System ini patut dicoba.

Artistry Youth Xtend yang basic ini; foam cleanser, softening, dan moisturizer, bisa Anda gunakan untuk perawatan wajah sehari-hari. Lalu jika cocok, bisa ditambah dengan perawatan Artistry lain seperti Artistry Youth Xtend Power System yang terdiri dari serum concentrate, enriching eye cream, dan enriching cream or lotion. Jika semua rangkaian Artistry Youth Xtend ini Anda gunakan, maka hasil terbaik dapat dicapai, seperti kulit wajah tampak lebih muda, cerah, dan halus.

I’m using Artistry Youth Xtend and it works to my skin, apalagi kulit aku tuh sensitif. Para pembaca coba juga okay… biar tampak lebih muda, biar suami nempel… hehehe…

Perawatan Artistry: Youth Xtend ini proactive

Artistry youth xtend ini proactive dalam menunda efek penuaan dini alias anti-aging sebab dia punya hak paten dalam hal teknologi Micro-X6 peptide dan Lifesirt.

Awalnya siy cuma pengen nyari produk skincare yang gak bikin gatal trus beneran kelihatan hasilnya sebab wajahku itu kan sensitif seperti mudah gatal kalo pake produk yang gaje. Pas nyoba Artistry ya alhamdulillah dia emang mengedepankan kualitas dan hasil, teknologi pun paling mutakhir. Bagusnya, dia juga gak ngecewain aku sebagai pelanggan setia dengan menjadi TOP 3 globally internationally yuhuuuy…

CLAIM: “ARTISTRY IS THE WORLD’S #1 DIRECT SELLING PREMIUM BEAUTY BRAND.” ~euromonitor, 2016~

What? what? what? I’m proud of youuu…!!!

Artistry tuh punya produk serangkaian perawatan wajah yang sistematik dan paling mutakhir, bahkan termasuk ke dalam TOP 3 premium brand globally internationally bersumber dari Euromonitor di tahun 2016. Ya! tahun 2016 itu kemarin dan WOOOWWW my heart’s beating for you.

Sekarang aku kasih tau ja gampangnya memesan Artistry, apalagi TOP quality product gak dijual pasaran ya, gak ada di mall bonafit juga. Dia cuma ada di MStore, bagi pengguna ponsel pintar, keberadaan MStore ini menunjang pertumbuhan bisnis kita banget selain bisa langsung belanja Artistry di situ.

What’s MStore? MStore itu layanan e-commerce dari Amway. Yoyoi… semua serba digital gitu. Kita pesan Artistry di MSTore, trus bayar di situ juga, trus langsung delivery ke rumah para pembaca. Belanja di MStore kan pakai ID, so hubungi kami ja buat ngedapetin ID nya supaya bisa belanja Artistry, mau konsultasi perawatan Artistry apa yang cocok untuk kulit para pembaca juga silahkan tanya ke spesialis Artistry di sini okay.

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan berbagi ke orang-orang terdekat yang membutuhkannya dan beri komentar dooong…hehehe… tanya apa gitu, misalnya tanya tentang Artistry? atau mau cerita pengalaman Anda menggunakan Artistry? boleh banget. Cerita Anda pasti berguna bagi para pembaca lainnya.

Indri Handayani, spesialis Artistry bidang skincare dan make-up, yang tergabung ke dalam internationally recognized entrepreneurial global community of TQG yang dibangun oleh dr.Wong dan Celia Wong. Melalui TQG, dia menggali ilmu dan pengalaman di bidang Artistry dan fitonutrisi, dan masih akan terus belajar dan belajar. Would you like a cup of iced americano? 

Perawatan Artistry: Better mood before monday

Memanjakan diri di akhir pekan?

Ini bisa dilakukan dengan apapun, misalnya liburan bareng keluarga ke suatu tempat atau window shopping, pergi ke tempat spa lalu dipijat reflexology. Atau malah facial sendiri di rumah? I do this at home every weekend. Yeah, setiap minggu melakukan facial sendiri dengan serangkaian perawatan Artistry. Ini belum akhir pekan, tapi aku ingin berbagi informasi sedikit tentang manfaat facial sendiri di rumah pastinya dengan Artistry setidaknya pas hari senin nanti wajah kita cerah bercahaya. Yeah, gak lebay… dan aku gak pake yang lain dong… aku tuh pemakai setia Artistry wakakaka… you don’t care right?

Facial seminggu sekali ini termasuk exfoliate, yaitu mengangkat sel-sel kulit mati dengan butiran lembut Artistry Essential. Meskipun sebelumnya kulit wajah telah dibersihkan dengan foam lembut Youth X-tend Artistry, tetap aja kalo ritual facial itu kudu ada exfoliate supaya terangkat semua kotoran yang mengendap di dalam sel kulit. Kotoran itu yang menyebabkan komedo, blackhead, juga jerawat. Jadi kudu dibersihkan sampai bersih, bersih, dan bersih. Untuk ekstrasi komedo, aku pakai alat steam wajah trus pakai lancet untuk ngeluarin komedo yang membandel. Lalu maskeran deh pakai punya Artistry clay mask, berhubung wajah berminyak. Abis tuuuh… ditutup dengan serum dan pelembab. Beuuuh… suegeeerrr…. hari senin ready for glow glow laaa…

Omong-omong, bulan-bulan terakhir ini aku memakai rangkaian perawatan Youth X-tend dari Artistry sebab umur dah 30an dah saatnya pakai perawatan facial yang menjurus ke anti-aging. Manfaat facial pake ini, minggu ini, maskudnya setelah beberapa minggu melakukan ritual facial di atas, kulitnya terasa lembut, gak ada duri-duri komedo hiiihhh… dan lebih cerah sebab dibarengi dengan serum juga. Aku gak ngereview produk ini sebab banyak orang yang mereview. You all bisa baca-baca di internet okay… ntar kalo dah baca-baca review dan pengen ngerasain gimana premiumnya bahan-bahan Artistry ini, hubungi kami okay lalu silahkan tanya gimana cara pesan Artistry via MStore.

I’m just thinking about Iced Americano and… I think I’ll order it via Gojek. Your’re so cool, Gojek. Top markotop wakakaka…

What’s MStore? MStore itu layanan e-commerce dari Amway. Yoyoi… semua serba digital gitu. Kita pesan Artistry di MSTore, trus bayar di situ juga, trus langsung delivery ke rumah para pembaca. Belanja di MStore kan pakai ID, so hubungi kami ja buat ngedapetin ID nya supaya bisa belanja Artistry, mau konsultasi perawatan Artistry apa yang cocok untuk kulit para pembaca juga silahkan tanya ke sini okay.

Halo para pembaca, apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda? silahkan berbagi ke orang-orang terdekat yang membutuhkannya dan beri komentar dooong…hehehe… tanya apa gitu, misalnya tanya tentang Artistry? atau mau cerita pengalaman Anda menggunakan Artistry? boleh banget. Cerita Anda pasti berguna bagi para pembaca lainnya.

Indri Handayani seorang spesialis Artistry, yang tergabung ke dalam internationally recognized global entrepreneurial community of TQG yang dibangun oleh dr.Wong dan Celia Wong. Melalui TQG, dia menggali ilmu dan pengalaman di bidang Artistry dan fitonutrisi, dan masih akan terus belajar dan belajar. Would you like a cup of iced americano?