Nutrilite double X januari 01

Nutrilite double X hari ini diminum setelah sarapan susu protein supaya menjaga stamina, menjaga kesehatan, dan melindungi diri kita dari radikal bebas.

Ketika cuaca gak menentu, sebentar panas, sebentar hujan, stamina kita pun mudah turun. Kalo kebanyakan karbohidrat di pagi hari, bisa bikin kita mudah mengantuk. Nutrilite double X mengandung gizi lengkap yang diperlukan oleh tubuh kita setiap hari terutama fitonutrien yang terkandung dalam tanaman hijau dan buah-buahan.

Suplemen Nutrilite double X lebih praktis aja menurutku dan dia mengandung gizi lengkap. Suplemen ini juga bagus untuk kita yang mau menurunkan badan. Tips menurunkan berat badan dengan Nutrilite double X yaitu minum susu protein Nutrilite ditambah Bodykey lalu minum suplemen Nutrilite double X. Kita gak bakal merasa lapar hingga enam jam ke depan, makan siang pun gak bakal banyak.

Apakah Anda sudah mencoba Nutrilite double X?

Silahkan isi kolom komentar di bawah ini jika Anda ingin bertanya tentang Nutrilite double X dan Amway.

 

Regimen skincare wajib di pagi hari: Artistry ideal radiance

Tahun ini Artistry ideal radiance udah ngeluarin yang seri terbarunya yah… tapi sisa pelembab dan serum tahun lalu masih tersisa dikit lagi dan rasanya sayang banget kalo gak bikin videonya. Soalnya ini skincare cocok banget di kulit aku. Jadi video ini dibikin sebagai kenang-kenangan bagi Artistry ideal radiance seri tahun lalu, berhubung ia sudah terganti oleh seri yang terbaru dan lebih canggih lagi. Yuk lihat videonya…